Jumat, 10 Agustus 2012

Inspirasi


                Terkadang kita selalu berfikir tentang seseorang yang saat ini menjadi Inspirasi kita. Kenapa?? Dan apa alas an kita bisa menjadikan dia sebagai inspirasi kita? Inspirasi kita bias siapa aja. Entah itu seorang artis, keluarga, pacar, atau mungkin sahabat kita. Iya kan? Kita menjadikan mereka sebagai inspirasi kita mungkin karna kepribadian dia yang mungkin kita anggap luar biasa, atau tingkah laku mereka yang mencerminkan jiwa manusia yang baik. Atau mungkin juga dimasa lalu dia pernah berbuat sesuatau pada kita yang membuat diri ini ingin menjadi seperti dia juga. Semua bisa saja terjadi.
                Itu yang pernah gw alamin. Maksud gw, gw menjadiin sahabat gw sebagai inspirasi gw. Kenapa? Karna kepribadiannya buat gw nyaman. Bahkan sampai saat ini gw berusaha untuk merubah jiwa gw kaya dia. Kalau kata orang “BE YOURSELF”, itu bener. Tapi, ga ada salahnya juga kan kita menjadi sosok yang lebih baik dari sosok kita yang dulu? Buat gw itu sebuah pelajaran. Karna ga semua yang ada di diri kita itu ga boleh dirubah.
                 Ini sebuah pengalaman yang gw alamin yang ngejadiin diri gw jauh lebih ngerti artinya hidup. Dari mereka gw bisa ngerasain hangatnya kasih sayang persahabatan. Gw punya 2 sahabat, sebut aja namanya Inu dan Tama. Gw kenal mereka sewaktu gw di kelas 1 SMA, tapi gw kenal Inu lebih dulu disbanding Tama, Tama itu sahabat Inu, dang w kenal Tama waktu gw main dirumah Inu. Itu singkat pertemuan kita bertiga. Dari situ kita mulai menjalin sebuah ikatan, awalnya hanya teman, lalu menjadi sahabat, dan sekarang kita udah nganggep diri kita bertiga adalah seorang saudara, gw adiknya, Tama yang paling tua, dan Inu yang kedua. Mungkin konyol. Tapi ini yang kita namakan ikatan kita. Gw sama mereka sering ngabisin waktu bareng. Entah itu makan, tidur, main, atau pacaran, maksud gw kita pernah main ketempat pacar gw, atau Inu, atau Tama. Semakin lama, ikatan ini semakin erat. Inu namain persahabatan kita sebagai THREE BOYS, ga mungkin dong nyamain kita Bertiga kaya anak muridnya Tong Sam Cong, kalo kaya gitu Inu jadi Ti Pat Kai (seekor Babi), Tama jadi Sun Go Kong (seekor Monyet), dan gw jadi Wu Ching paling gag w berwujud manusia. Haha.. tapi tetep aja gw ga mau. Kita ya kita, mereka ya siluman. Haha.. semakin dekat kita semakin erat persahabatan kita.
Mereka selalu bisa buat gw tenang waktu gw lagi sedih, mereka selalu bisa diandelin saat gw butuh bantuan. Terutama Inu, dia selalu ngerti suasana hati gw, dia selalu bisa kasih masukan yang bisa gw lakuin dan dia selalu marah saat gw ngelakuin kesalahan, tapi dia paling ngerti isi hati gw. Itu yang biking w jadiin dia sebagai inspirasi gw. Dia bener bener luar biasa dimata gw. Kalo Tama, dia paling bisa diandelin kalo berantem. Dia emang bisa dibilang preman. Haha.. kerjaannya ngajak rebut orang mulu. Dia selalu ngelindungin kita berdua. Apa yang terjadi sama kita, dia pasti langsung bisa bertindak. Pernah suatu hari sekitar jam 3 subuh, Inu ditabrak truk, maksud gw keserempet truk, Tama langsung lari ngejar truknya dan dia mukulin sopirnya. Padahal supirnya lebih besar disbanding dia. Tapi dia emang ga takut sama siapa aja. Palinangan dia takut sama Makhluk Halus. Haha.. Cuma itu yang dia takutin di dunia ini.
Itulah sekilas pengalaman gw dengan 2 orang sahabat yang saat ini udah jadi inspirasi gw. Gw slalu berusaha untuk paling ga punya sikap dan sifat baik yang mereka punya. Bagi gw mereka adalah segalanya. Itu aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar