Minggu, 23 Juni 2013

Persahabatan

hahaha..
betapa senangnya punya banyak sahabat.
dulu mungkin gw berfikir kalo gw cuma punya dua sahabat.
yaitu, Inung dan Firgi, yang slalu ada waktu gw susah.
sekarang, sahabat gw bertambah. ada Pebri, Anderson yang jadi inspirasi gw. ada juga Keyko, Komandan Katak, Aldy (Acun), dan juga Adit. (;
ini semua berawal dari BLK.
dan gw seneng banget dan bersyukur bisa ketemu mereka.
banyak hal yang saat ini sering kita lakuin bareng dan itu membuat gw merasa sangat bersemangat.
dari mulai rahasia gw dan Pebri, sampe masalah Ijazah.
(;
sumpah, gw ngerasa harus mempertahankan mereka semua. mempertahankan Persahabatan ini. (;

Selasa, 26 Februari 2013

Translate


sudah lama kita tidak bertemu.
memang, ini semua adalah pilihanku.
karena, aku merasa semua ini tidak berarti lagi. bahkan kau tak menganggap semua ini ada.
aku selalu berusaha untuk mempertahankan ini semua, persahabatan kita bertiga dan kasih sayang ini.
kau tahu??
saat ini, aku sangat merindukan kalian bertiga.
aku merindukan saat dimana kita bertiga bernyanyi dan bermain gitar, atau begadang sampai pagi dengan semua cerita cerita kita.
kadang memang kita mempunyai perbedaan dan itu yang membuat kita bertahan. kekuranganku bisa diisi dengan kelebihanmu dan begitupun sebaliknya.
aku sangat merindukan saat saat dimana kita bercanda, tertawa, atau saat aku menangis dan kalian menghiburku dengan kelakuan konyol kalian.
itu semua bisa kalian berikan kepadaku.
tapi saat ini, kita bertiga terpisah oleh jarak dan kita memang berjanji untuk bisa menjadi orang sukses dikemuadian hari, bukan begitu?
aku hanya berharap, jarak tidak membuat persahabatan in hancur atau apalah.

When Will I See Your Face Again?


long we did not meet.
indeed, these are my choices.
because, I feel all of this does not matter anymore. even you do not think all this is.
I always try to keep it all, our friendship and love these three.
you know??
this time, I really miss you three.
I miss the time when the three of us singing and playing guitar, or stay up until dawn with all our stories.
Sometimes indeed we have differences and that's what makes us survive. flaws can be filled with a strong suit and vice versa.
I miss the time when where we joke, laugh, or when I cry and you comfort me with your silly behavior.
it's all you can give me.
but this time, the three of us separated by distance and we had promised to be a successful person dikemuadian day, is not it?
I just hope the distance does not make the friendship in crushed or something.

Rabu, 30 Januari 2013

Ungkapan Hati

selama ini, gw selalu berusaha menjadi sahabat yang baik buat lw.
gw juga slalu rela ngelakuin banyak hal yang lw minta.
kenapa?
karna bagi gw, lw itu inspirasi gw.

gw ga tau kenapa bisa kecanduan sama persahabatan kita bertiga.
satu hal yang gw tau, kalian berdua bikin gw nyaman.
gw slalu berharap untuk bisa menghabiskan waktu bareng kalian.
karna, semua menjadi kenangan yang indah.

masihkah kau ingat, kawan?
saat dimana kita bisa saling berbagi perasaan.
saling berbagi semua hal.
cinta, kasih, dan apapun?
gw dapatkan itu semua dari kalian, gw ga pernah dapet itu dari orang lain.
ketulusan kalian berteman, kehangatan kalian waktu kalian dukung gw, disaat gw terpuruk

tapi, semua itu masa lalu?
ga mungkin kita bisa ngulang hal yang sama berkali kali?
dan saat inipun, lw udah berubah.
mungkin bagi lw, gw cuma pengganggu yang bisanya nyusahin lw.
bahkan masa lalu itu ga pernah ada didalam hati lw sedikitpun?
iya kan??

gw udah berusaha, tapi apa masih ada yang kurang?
apa semua itu bvelum bisa lw anggep penting?

saat ini, gw pasrah.
kalo emang kita, maksud gw, gw. gw harus pisah atau bahkan dijauhin
gw terima.
karna mungkin, gw emang ga pantes jadi sahabat, atau bahkan teman lw.

terimakasih untuk semua..

A Long Time


Every little thing you ever wanted
I never could give to you
Lost on a path of self destruction
Darling, darling I could never get through to you

Now the whispering wind cries your name
And as time goes on I still feel the same
Every little thing we shared
Nothing ever will compare to what we’ve been through
There was a long time of me and you

Well you always had a way of cutting me down
But everytime we’d touch
We’d never hit the ground
But when you never take a breathe
And you never want to come back home
Time can eat at you when you’re alone

Now the whispering wind cries your name
And as time goes on I still feel the same
Every little thing we shared
Nothing ever will compare to what we’ve been through
There was a long time of me and you

Well the aching heart it never sleeps
And my eyes, wide or shut, still they weep
Once we were through nothing could compete
With the long time of you and me

Now the whispering wind cries your name
And as time goes on I still feel the same
Every little thing we shared
Nothing ever will compare to what we’ve been through
There was a long time of me and you

Now the whispering wind cries your name
And as time goes on I still feel the same
Every little thing we shared
Nothing ever will compare to what we’ve been through
There was a long time of me and you

Every little thing you ever wanted
I never could give to you

Selamat Tinggal


aku sudah berusaha menjadi baik, aku juga sudah berusaha untuk mempertahankan ini semua. tapi, kali ini memang harus, aku harus melepas semuanya. semua kenangan kita yang pernah kita bertiga lakukan.
kamu tau, wahai sahabatku?
aku selalu berusaha untuk menjaga persahabatan ini.
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik dimata kalian.
aku juga sudah mengeorbankan banyak hal. materi, perasaan, waktu dan semua yang aku punya.
apa itu semua belum cukup untuk membuatku menjadi penting didalam hidup kalian??
aku tidak mau seperti ini, tapi tidak ada pilihan lain.
mungkin ini yang terbaik, berpisah dari kalian, dan semuanya..