Rabu, 11 Juli 2012

Sebutan Yang Pantas Untukmu Itu Apa??

pada awalnya gw benci sama lw yang seolah gw melakukan hal yang salah, lw diemin gw sepamjamg hari disaat kita ketemupun lw masih begitu. bahkan gw berusaha mencari tahu apa yang salah sama gw, gw juga intropeksi diri, tapi gw tetep ngerasa gw baik baik aja. gw bingung sama lw!
emang ga lama setelah itu, gw punya masalah yang mungkin lw pikir gw itu kabur dari masalah ini dan ga mencoba untuk selesaikan masalah itu. gw sadar, gw emang ga tau harus gimana. karna gw ngerasa udah ngelakuin hal yang bener tapi ternyata dimata lw gw salah. oke, gw salah. gw berusaha buat nyelesain masalah gw tapi gw tetep ga bisa, karna saat itu gw butuh lw, tapi lw masih diemin gw. dan mungkin rasa bersalah lw muncul karna udah diemin gw cukup lama, lw dateng dengan syarat yang harus gw penuhin. awalnya gw ga bisa atau takud. tapi lw meyakinkan gw. oke, gw kuat karna lw.
memamng masalah inipun sebenernya belum selesai, tapi lw coba ngeyakinin gw kalo lari dari masalah cuma memperburuk keadaan. gw sadar kata kata lw slalu bener dan gw ngerasa yakin kalo gw bisa selesain masalah ini.
saat itupun lw jelasin kenapa lw diemin gw. dan gw ngerasa bersalah dan asumsi asumsi gw tentang lwpun meleset semua. dan dengan bodohnya gw ga tau apa yang sebenernya ada diotak lw. karna kita udah cukup lama bersahabat dekata, harusnya gw tau dan ngerti perasaan, sikap dan sifat lw, tapi gw ga. gw akuin gw kurang peka ke lw. gw tau ternyata slama ini, itulah penyebab kenapa lw menghidar dari gw.
dengan ancaman terakhir lwpun gw semakin ngerasa gw harus jadi lebih baik lagi, paling ga gw ga ngulangin semua kebodohan gw ini. dan juga harus tau apa yang udah gw perbuat kedepannya akan jadi apa.
lw tau?? apa yang ada diotak gw sekarang itu apa?
gw berfikir apa gw harus ngerubah sebutan lw? sebutan yang pantes buat lw?
teman?
sahabat?
saudara?
atau mungkin pahlawan??
bahkan gw ragu. haha..
tapi gw tau sebutan apa yang pantes buat lw saat ini. (;
karna apa yang udah lw kasih ke gw itu adalah yang berharga, dengan bangga gw akan slalu menganggap lw itu adalah Saudara gw. (;
walaupun awalnya kita hanya seorang teman, tapi sekarang lw udah kaya Abang gw sendiri. (;
mungkin itu sebutan yang pantes. (;
makasih brother buat semua dukungan, nasehat, dan anceman lw.
gw yakin gw bisa jadi orang yang jauh lebih baik dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar