Minggu, 08 Juli 2012

July 9th, 2012

 malem ini, gw sendiri lagi. bahkan hampir setiap malem gw sendiri. dan parahnya, saat di tempat ini di penuhi oleh teman teman gw pun, gw masih aja ngerasa hampa. banyak hal yang slalu ada di otak gw. salah satunya keadaan yang semakin lama semakin terpuruk dan di penuhi oleh kebohongan. bukan kebohangan yang negatif menurut gw, walaupun semua kebohongan itu salah, bagi gw ini adalah cara gw membela atau bertahan hidup. berlebihan ya?? karna seolah hidup gw terancam atau sejenisnya. tapi inilah yang terjadi dan gw alami. );
 apa yang terjadi sama gw sekarang emang udah pilihan yang gw ambil. tapi, ga ada sedikitpun penyesalan dalam diri gw walaupun keadaanya seperti ini.
 saat ini, gw ngerasa atau memang udah kejadian pada diri gw kalo gw udah ga punya apa apa. harta, kasih sayang, sahabat, keluarga, atau apapun jenis dan wujudnya, gw ngerasa jauh banget dari itu semua. kenapa? gw ga tau pasti. mungkin ini adalah dampak atau resiko dari pilihan yang udah gw ambil, atau memang cuma perasaan gw aja yang terlalu berlebihan. gw sadar, gw slalu nanggepin sesuatu itu berlebihan, tapi sebagiannya bener ko. nyesek rasanya, tapi gw juga sadar, kalo ini adalah pilihan yang gw ambil, jadi gw harus ngambil semua resikonya. gw kan cowo, jadi harus bisa tegar.
 saat ini gw belum dapet pekerjaan, uang juga ga ada, dan seolah gw jadi sampah masyarakat. kerja gw cuma tidur, makan, tidur, dan ga jelas banget lah pokoknya. gw ga kerja bukan karna gw ga mau. tapi entah kenapa ko ga kunjung dateng tuh gawean. mungkin karna gw kurang beryukur buat pekerjaan gw yang sebelumnya yang gw tinggalin gitu aja tanpa pikir panjang. ); bodoh emang gw.
 saat ini, penantian gw pada pekerjaan yang udah dijanjiin sama HRDnya pun belum dateng. awal ngelamar dia bilang OKE, nunggu sebulan untuk bisa kerja, eh ga ada informasi atau konfirmasi juga dari HRDnya. ); gw samperin aja dah kekantor. oke, ketemu sama HRDnya, tapi beda orang. dan dia juga janjiin konfirmasi paling lama sekitar 3 hari. sampe saat inipun ga ada panggilan lagi sama dari dia. )': niat memperkerjakan gw ga sih dia?? kalo ga mah bilang aja ga. ); jadi emosi gw kalo ditarik ulur mulu.
 pada akhirnya gw masih berharap supaya Tuhan bisa ngasih jalan yang paling baik buat gw. dan gw ga akan sia siain itu semua dan gw akan lebih bersyukur lagi sama apa yang udah gw punya. gw emang mulai dari awal lagi, tapi gw percaya permulaan ini adalah yang terbaik yang bisa bikin gw jauh lebih baik dari yang sebelumnya.
 AMIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar