Kamis, 19 Juli 2012

Baru Saja Mulai, Apa Secepat Ini Akan Berakhir?

 gw lupa tanggal berapa itu tepatnya. dimana gw kembali ketempat dimana gw harus ngerasa gw seorang pecundang. bahkan itu rumah gw sendiri. bermula dengan ancaman dia yang super dewa (menurut gw), gw berusaha untuk mencerna kata kata dia supaya gw ngerti dan paham apa maksudnya. dan gw mengerti itu, dan mungkin dia mikirin gw jauh sebelum gw berfikir dia ga peduli gw. ); kenapa gw berfikir begitu?? karna beberapa bulan terakhir kita hanya diam aja. bahkan disaat kita bertigapun, gw sama dia masih diem. dan disaat masalah itu bermula, yang dia tanyakan gw pun hanya "lw kenapa gung?" dan ga sedikitpun dia berusaha kasih saran atau masukan. bahkan dia nyalahin gw. saat itupun gw berusaha bertahan hidup sendiri. karna emang udah ga ada yang bisa gw minta tolong. bahkan ini buat gw makin kuat lagi. (;
 tapi, gw terlalu jauh untuk berfikir kalo dia emang ga perduli. bahkan ini kejadian yang kedua kali dia tau kalo gw kabur kaburan dari masalah gw. yang pertama dia bener bener peduli sampe saat gw kabur dari diapun dia berusaha untuk cari tau keberadaan gw. ini yang kedua. mungkin dia ga mau kalo gw lemah dan cuma bisa lari dari masalah. ); oke, gw bisa terima itu semua. saat gw dateng pun dia masih diemin gw, sampe gw berfikir sebenernya apa salah gw.
 dan saat keterpurukan ini kembali lagi, mungkin dia ga tega ngeliat gw terus terusan kaya gini makanya dia kasih gw perjanjian. kaya gini, "kalo lw sampe kabur kaburan lagi, jangan harap gw mau bertemen lagi sama lw!" menurut gw emang bener, tapi apa harus kaya gitu? ga taulah, itu memang caranya dia, dan satu hal yang gw yakinin, ternyata dia bener bener sayang sama gw dan peduli sama gw. gw hargain itu dan ga akan macem macem lagi.
 tapi, keadaan berbalik dengan cepet dimana gw dituduh hal yang bukan gw lakuin. dan dia seolah ga percaya sama gw. emang gw pernah bohong sama dia. tapi, apa harus dia ga percaya sama gw dengan hal yang kaya gini?? gw kecewa, dan berfikir, apa ini bakal terjadi lagi? maksud gw, apa kita bakal diem dieman lagi?? disini gw korban dan butuh banget kepercayaan dia. gw ga peduli kalo dia ga percaya sama gw, tapi gw butuh kepercayaan dari lw berdua. itu dah cukup nenangin hati gw. )': gw takud pada akhirnya persahabatan ini berakhir gitu aja tanpa penyelesaian yang emang seharusnya bisa diselesaiin baik baik.
 gw masih berharap semua ini ga terjadi. atau seolah ini semua hanya mimpi. dan saat gw terbangun gw masih bisa ngeyakinin diri gw kalo ini semua baik baik aja. ); tapi, ga gitu keadaannya. oke, kalo kalian ada diposisi seperti ini, apa yang akan lw lakuin?? gw bener bener ga abis pikir. kenapa gini mulu sih. ); ga pernah ada sedikitpun kesenengan yang bisa bertahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar