Sabtu, 24 November 2012

Thia, Heejun, Jessica

sekilas tentang finalis finalis American Idol yang membawa nama Asia ke Dunia. fokusnya sih ke Ramiele Malubay karna gw ngefans banget sama dia. (;
Ramiele membawa nama Asia, yang sebelumnya di bawa oleh Jasmine dan Camile di musim ketiga.

buat gw dia itu keren, manis pula lagi. standard asia banget. udah gitu dia orang ke dua berdarah Philippine yang lolos menjadi TOP 12 di acara AMERICAN IDOL. sebelumnya Jasmine Trias yang sukses sampai di 3 besar satu dengan Jasmine di musim ke 3 Camile Velasco juga berdarah Philippine dan hanya berhasil sampai ke babak TOP 8. walau Ramiele cuma bisa sampe ke babak TOP 9, buat gw itu udah jadi inspirasi gw. emang aneh kedengarannya perempuan bisa jadi inspirasi, tapi itu karna dia bisa membawa nama Asia ke Dunia. karna dari semjua idol series, cuma AI aja yang bener bener bisa GO INTERNASIONAL. setelah itu, di musim ke 10 diterusin oleh Thia Megia, di musik ke 11 diterusin sama Jessica Sanchez dan Heejun Han. Jasmine, Camile, Ramiele, Thia, Jessica berdarah Philippine, sedangkan Heejun berdarah Korea. buat gw, mereka itu inspirasi banget yang bisa bawa nama Asia. (:

sekilas tentang mereka nih ya..

Thia Megia
lahir 30 Januari 1995, awalnya dia pernah terlihat di America's Got Talent musim ke 4, dia berhasil lolos di perempat final. tapi tereliminasi di ronde 40.
setelah itu dia terlihat lagi dimusim ke 10 bagian dari American Idol, di Idol, dia lolos ke dari Top 24, dia menjadi salah satu dari 5 finalis perempuan yang lolos karna voting umum.
di 13 besar, dia dan Lauren Alaina menjadi finalis termuda. dia pernah berada di 3 terbawah saat TOP 11, saat itu dia, Stefano Langone aman, dan Casay Abrams berada dalam resiko eliminasi. karna juri setuju untuk menyelamatkan Casey Abrams, maka TOP 11 kembali diulang. dan dimalam TOP 11 minggu ke 2, Thia kembali berada di 3 terbawah bersama Paul McDonald dan Naima Adedapo. karna Casey telah diselamatkan, akan ada 2 finalis yang pulang dan salah satu diantara 2 orang itu adalah Thia.
Semifinal - Out Here On My Own by Irene Cara (Advanced)
Top 13 - Smile by Charlie Chaplin (Safe)
Top 12 - Colors Of The Wind by Vannesa Williams (Safe)
Top 11 First Week - (Love Is Like A) Heat Wave by Martha And The Vandellas (Bottom 3)
Top 11 Second Week - Daniel by Elton John (Eliminated)

Heejun Han
Heejun yang berasal dari Korea Selatan merupakan finalis pertama bedarah Korea yang berhasil lolos ke babak TOP 13. pria kelahiran 20 April 1989 di Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan bisa melaju sampai TOP 9. Heejun sangat dekat dengan semua finalis karna selera humor dan gaya becanda dia yang sanga lucu. salah satunya adalah juara dimusim ke 11 Phillip Phillips, mereka berdua sangatlah dekat dan kadang melakukan hal lucu bersama sama. tapi, para juri merasa kalau Heejun tidak lah serius dalam ajang ini, karna selera humornya yang manjadi bumerang padanya. walaupun begitu, dia pernah bilang dia tidak akan berubah. pada saat TOP 9, Heejun mendapatkan Standing Ovation setelah menanyikan lagu A Song For You. tapi, hal itu tidak membuatnya selamat dari eliminasi dihari berikutnya.
Semifinal - Angels by Robbie Williams (Advanced)
Top 13 - All In Love Is Fair by Stevie Wonder (Safe)
Top 11 - Right Here Waiting by Richard Marx (Safe)
Top 10 - My Life by Billie Joel (Bottom 3)
Top 9 - A Song For You by Leon Russell (Eliminated)

Jessica Sanchez
gadis yang pernah ikut audisi di America's Got Talent musim pertama ini, menjadi finalis Asia pertama yang berhasil sampai ke Final, sebelumnya Jasmine Trias (Top 3), Camile Velasco (Top 9), Ramiele Malubay (Top 9), Thia Megia (Top 11) dan Heejun Han (Top 9).
lahir pada 4 Agustus 1995, dan audisi di musim ke 11 American Idol. dia pernah hampir tereliminasi, karna juri memutuskan untuk menyelamatkannya pada TOP 7, maka TOP 7 kembali terulang dan di minggu ke 2, Colton Dixon harus tereliminasi. Jessica saat ini, berpacaran dengan salah satu finalis Idol juga yang 1 musim dengannya yaitu DeAndre Brackensick. gadis berbakat ini diprediksikan akan menjadi juara d musim ini, tapi sayangnya kemenangan tidak berpihak kepadanya.
Semifinal - Love You I Do by Jennifer Hudson (Advanced)
Top 13 - I Will Always Love You by Dolly Parton (Safe)
Top 11 - Turn The Beat Around by Vicki Sue Robinson (Safe)
Top 10 - Everybody Has A Dream by Billy Joel (Safe)
Top 9 - Sweet Dreams by Beyoncé (Safe)
Top 8 - How Will I Know by Withney Houston (Safe)
Top 7 First Week - Stuttering by Jazmine Sullivan (Saved)
Top 7 Second Week - Fallin' by Alicia Keys/Try A Little Tenderness by Ray Noble Orchestra (Safe)
Top 6 - Behomian Rhapsody by Queen/Dance With My Father by Luther Vandross (Safe)
Top 5 - Proud Mary by Creedance Clearwater Revival/You Are So Beautiful by Billy Preston (Safe)
Top 4 - Steal Away by Jimmy Hughes/And I Am Telling You I'm Not Going by Jennifer Holliday (Safe)
Top 3 - My All by Mariah Carey/I Don't Wanna Miss A Thing by Aerosmith/I'll Be There by Jackson 5 (Safe)
Top 2 - I Have Nothing by Withney Houston/The Preyer by Celine Dion & Andrea Bocelli/Change Nothing by Jessica Sanchez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar