Sabtu, 24 November 2012

Jasmine, Camile, Ramiele

sekilas tentang finalis finalis American Idol yang membawa nama Asia ke Dunia. fokusnya sih ke Ramiele Malubay karna gw ngefans banget sama dia. (;
Ramiele membawa nama Asia, yang sebelumnya di bawa oleh Jasmine dan Camile di musim ketiga.

buat gw dia itu keren, manis pula lagi. standard asia banget. udah gitu dia orang ke dua berdarah Philippine yang lolos menjadi TOP 12 di acara AMERICAN IDOL. sebelumnya Jasmine Trias yang sukses sampai di 3 besar satu dengan Jasmine di musim ke 3 Camile Velasco juga berdarah Philippine dan hanya berhasil sampai ke babak TOP 8. walau Ramiele cuma bisa sampe ke babak TOP 9, buat gw itu udah jadi inspirasi gw. emang aneh kedengarannya perempuan bisa jadi inspirasi, tapi itu karna dia bisa membawa nama Asia ke Dunia. karna dari semjua idol series, cuma AI aja yang bener bener bisa GO INTERNASIONAL. setelah itu, di musim ke 10 diterusin oleh Thia Megia, di musik ke 11 diterusin sama Jessica Sanchez dan Heejun Han. Jasmine, Camile, Ramiele, Thia, Jessica berdarah Philippine, sedangkan Heejun berdarah Korea. buat gw, mereka itu inspirasi banget yang bisa bawa nama Asia. (:

sekilas tentang mereka nih ya..

Jasmine Trias
lahir di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, 3 November 1986. umur 26 tahun.
umur 17 tahun dia ikud audisi di American Idol, di kota Hawaii. dalam perjalanannya dari TOP 12 sampai ke TOP 3 setelah itu tereliminasi, Jasmine berada di 3 terbawah sebanyak 3 kali, saat itu di TOP 9, TOP 6, TOP 5, dan di TOP 3 dia pun harus tereliminasi.
perjalanan panjangnya sangat lah luar biasa, dimana dia menjadi finalis Asia pertama yang bisa membuat namanya melambung di ajang bakat ini.
Semifinal - Run To You by Withney Houston (Advanced)
Top 12 - Inseparable by Natalie Cole (Safe)
Top 11 - Breathe by Faith Hill (Safe)
Top 10 - You're All I Need To Get By by Mravin Gaye & Tammi Tarrell (Safe)
Top 9 - Don't Let The Sun Go Down On Me by Elton John (Bottom 3)
Top 8 - When I Fall In Love by Celine Dion &  Clive Griffin (Safe)
Top 7 - I'll Never Love This Way Again by Barry Manilow (Safe)
Top 6 - Here We Are by Gloria Estefan (Bottom 3)
Top 5 - The Way You Look Tonight by Tony Bannett/Almost Like Being In Love by Nat King Cole (Bottom 3)
Top 4 - Everlasting Love by Carl Carlton/It's Raining Men by The Weather Girls (Safe)
Top 3 - Saving All My Love For You by Withney Houston/Mr. Melody by Natalie Cole/All By Myself by Eric Carmen (Eliminated)

Camile Velasco
lahir 1 September 1985, beraudisi di Hawaii. bersama Jasmine Trias dia berjuang di American Idol musim ke tiga. pernah berada di 3 terbawah pada saat TOP 10, setelah itu di TOP 9 dia harus tereliminasi. suaranya yang indah yang membawa dia berjuang di American Idol, walaupun dia harus tereliminasi.
Semifinal - One Last Cry by Brian McKnight (Advanced)
Top 12 - Son Of A Preacher Man by Dusty Springfield (Safe)
Top 11 - Desperado by The Eagles (Bottom 3)
Top 10 - For Once In My Life by Stevie Wonder (Safe)
Top 9 - GoodbyeYellow Brick Road (Eliminated)

Ramiele Malubay
lahir di kota Dammam, Arab Saudi 6 September 1987. audis di Miami, dia ikut American Idol karna termotivasi oleh Jasmine Trias. karna Jasmine dan Ramiele banyak kesamaan, termasuk sama sama berdarah Asia. dia pengen membawa nama Asia ke ajang bakat dunia, karna Jasmine bisa sampai di TOP 3, diapun juga merasa akan bisa.
selama di Idol, Ramiele sangat dekat dengan semua finalis, salah satunya Danny Noriega yang hanya bisa sampai ke TOP 16. dia juga dekat dengan David Cook, Brooke White dan yang lain. hal ini disebutkan olehya saat Profile di TOP 11. selama berada di Idol, Ramiele tidak pernah berada di 3 terbawah setlah itu di TOP 9 dia harus tereliminasi, saat itu dia bersama Kristy Lee Cook dan Brooke White.
Top 24 - You Don't Have To Say You Love Me by Dusty Springfield (Safe)
Top 20 - Don't Leave This Way by Harold Melvin (Safe)
Top 16 - Against All Odds (Take A Look At Me Now) by Phil Collins (Safe)
Top 12 - In My Life by The Beatles (Safe)
Top 11 - I Should Have Known Better by The Beatles (Safe)
Top 10 - Alone by i-TEN (Safe)
Top 9 - Do I Ever Cross Your Mind by Dolly Parton (Eliminated)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar