Minggu, 23 September 2012

Nozomi

               Ada yang tau apa itu Nozomi? Nozomi adalah sebuah perusahaan Motor Roda Tiga. Lebih dikenal dengan PT. Nozomi Otomotif Indonesia.
Hmmmmmmmm.. kedengerannya elit. Tapi ga untuk bagian gw. Kenapa? Karna gw bukan karyawan perusaahaan itu. Melainkan gw kerja melalui yayasan yang mempekerjakan gw diperusahaan tersebut.
               Tepatnya tanggal 6 september 2012 gw resmi jadi sales force/marketing/promoter/sales. Buat gw sama aja itu. Kerjanya menurut gw enak. Tapi, gw ga tau masalah penggajian. Paling ga gw ngejalanin dulu sebulan atau dua bulan, kalo ga sesuai dengan apa yang gw kerjain, ge resign.
               Jujur, kerjanya enak banget, bahkan SPV gw baik banget sama gw. Ga tau apa maksudnya. Contoh kecilnya, dia traktir gw makan, bawain gw sarapan dan jarang marah sama gw. Mungkin kalo dia tau kelakuan gw, dia pasti marah. Haha.. gw berusaha untuk menjada image gw didepannya.
               Teman teman disana (di LOTTE Mart) sebenernya seru. Cuma emang gw yang susah adaptasi sama sesuatu yang baru. Sampe saat tanggal 23 september ini, gw bawa laptop ketempat gawe gw. Dan ternyata mereka ngedatengin gw dan disitu gw jadi lebih akrab. Bahkan kita foto foto. Haha.. semoga gw bisa tambah deket dan betah sama mereka.
               Gaji.. belum tau, semuanya samar. Tapi gw berharap lebih sama yayasan ini untuk memberikan apa yang gw mau, kalo ga mending gw resign dan cari kantor baru. Semuanya bisa terjadikan? Kali aja perusahaan itu emang ga bagus dan ge peduli sama karyawannya? Siapa tau? Cuma manager dan tuhan yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar