Minggu, 11 Maret 2012

American Idol 11

ini adalah AMERICAN IDOL season 11.
kira kira siapa yang bakal menang?
gw sih, berharap tahun ini finalis Cewe yang menang.
masa 4 tahun berturut turut cowo mulu yang menang?
bosan lah.. (;
dimulai dari season 7 sampe season 10, cowo mulu.
sebut aja, David Cook, Kris Allen, Lee DeWyze, sampe Scotty McCreery..
pasti bosen dong?

gw aja bosen. hehe..
semoga aja sih Jagoan gw yang menang, yaitu Hollie Cavanagh.
suaranya sih biasa aja, tapi ga tau kenapa ada yang WAAHHH dari dia, semoga aja masuk paling ga 5 Besar lah. (;

oh ya..
tau kan? Jessica Sanchez??
ternyata dia Turunan Phillipine lho?

sama kaya Jagoan gw di season 7. tau kan?? siapa? Ramiele Malubay. (;
Jessica Sanches nerusin perjuangan Jasmine Trias (season 3), Ramiele Malubay (season 7), Thia Megia (season 10) yang membawa nama Phillipine ke ajang bakat yang lumayan mendunia. (; semoga bisa jadi juara deh..
menurut gw, Jessica Sanchez paling menonjol dari finalis cewe yang lain, trus Elise Testone juga lumayan.. (;
kalo ngomnongin finalis Cowonya, palingan gw suka sama Heejun Han, tapi gw juga suka banget sama Phillip Phillips, ga tau kenapa. semenjak ngeliat dia dihollywood week, bareng sama Heejun Han, kayanya orangnya asik. ga taunya gayanya kaya Sobat gw. (;
jadi ngefan dah. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar