Selasa, 26 Februari 2013

Translate


sudah lama kita tidak bertemu.
memang, ini semua adalah pilihanku.
karena, aku merasa semua ini tidak berarti lagi. bahkan kau tak menganggap semua ini ada.
aku selalu berusaha untuk mempertahankan ini semua, persahabatan kita bertiga dan kasih sayang ini.
kau tahu??
saat ini, aku sangat merindukan kalian bertiga.
aku merindukan saat dimana kita bertiga bernyanyi dan bermain gitar, atau begadang sampai pagi dengan semua cerita cerita kita.
kadang memang kita mempunyai perbedaan dan itu yang membuat kita bertahan. kekuranganku bisa diisi dengan kelebihanmu dan begitupun sebaliknya.
aku sangat merindukan saat saat dimana kita bercanda, tertawa, atau saat aku menangis dan kalian menghiburku dengan kelakuan konyol kalian.
itu semua bisa kalian berikan kepadaku.
tapi saat ini, kita bertiga terpisah oleh jarak dan kita memang berjanji untuk bisa menjadi orang sukses dikemuadian hari, bukan begitu?
aku hanya berharap, jarak tidak membuat persahabatan in hancur atau apalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar