Rabu, 30 Januari 2013

Ungkapan Hati

selama ini, gw selalu berusaha menjadi sahabat yang baik buat lw.
gw juga slalu rela ngelakuin banyak hal yang lw minta.
kenapa?
karna bagi gw, lw itu inspirasi gw.

gw ga tau kenapa bisa kecanduan sama persahabatan kita bertiga.
satu hal yang gw tau, kalian berdua bikin gw nyaman.
gw slalu berharap untuk bisa menghabiskan waktu bareng kalian.
karna, semua menjadi kenangan yang indah.

masihkah kau ingat, kawan?
saat dimana kita bisa saling berbagi perasaan.
saling berbagi semua hal.
cinta, kasih, dan apapun?
gw dapatkan itu semua dari kalian, gw ga pernah dapet itu dari orang lain.
ketulusan kalian berteman, kehangatan kalian waktu kalian dukung gw, disaat gw terpuruk

tapi, semua itu masa lalu?
ga mungkin kita bisa ngulang hal yang sama berkali kali?
dan saat inipun, lw udah berubah.
mungkin bagi lw, gw cuma pengganggu yang bisanya nyusahin lw.
bahkan masa lalu itu ga pernah ada didalam hati lw sedikitpun?
iya kan??

gw udah berusaha, tapi apa masih ada yang kurang?
apa semua itu bvelum bisa lw anggep penting?

saat ini, gw pasrah.
kalo emang kita, maksud gw, gw. gw harus pisah atau bahkan dijauhin
gw terima.
karna mungkin, gw emang ga pantes jadi sahabat, atau bahkan teman lw.

terimakasih untuk semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar